Wednesday, March 9, 2011

Ciptakan "Gravitasi" untuk Masa Depan

Gravitasi merupakan sebuah gaya tarik menarik antar partikel yang mempunyai massa, benda bermassa bisa mengalami gaya gravitasi. Jika gravitasi lemah maka benda tersebut akan tertarik oleh benda yang mempunyai massa dan gravitasi yang lebih besar. Contoh nya saja Bumi dan Bulan, massa bumi lebih besar dari pada massa bulan sehingga bumi memiliki gaya gravitasi yang lebih besar daripada bulan.
Saya akan membahas yang lebih agak sedikit beda, agak menyeleweng memang tentang gravitasi yang sudah ada, namun gaya gravitasi ini masih pada jalurnya yaitu "sebuah gaya tarik menarik". Setiap manusia pasti memiliki gaya "gravitasi" sendiri-sendiri. Sehingga mereka ada yang menjadi panutan setiap insan. Tidak mudah memang untuk mempunyai "gravitasi" yang besar dan menyakinkan banyak orang sehingga mereka bisa menerima keberadaan kita. 

Masa remaja adalah masa yang ideal untuk menciptakan suatu "gravitasi" yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi masa mendatang. Masa remaja merupakan masa peralihan antara anak-anak ke jenjang dewasa. Banyak orang bilang "Masa remaja adalah masa untuk masa yang akan datang". Karena setiap individu ini akan  di "regenerasi" oleh para remaja-remaja yang memiliki potensial tinggi dan mampu untuk memimpin. Masa depan mu akan tercermin dengan masa remajamu sekarang ini, maka ciptakanlah "gravitasi" untuk masa depanmu.

Jika kamu dapat menguasai dan menciptakan "gravitasi"mu sendiri maka semua akan menjadi mudah, tetapi tetaplah ingat bahwa masih ada "gravitasi" yang lebih besar yang nantinya akan menarik "gravitasi"mu.

No comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Sebagai mahasiswa setidaknya perlu rancangan masa depan. And Lets get start the Bussiness

Kelebihan


Rodo' Gejhe

Recent Post