Monday, May 6, 2013

I'm Already Gone

I'm already gone, itu kata yang tepat, entah rasa keyakinanku itu telah menghilang berharap akan muncul suatu yang baru yang dapat memperbarui semua ini, gara-gara orang ini aku putus silaturahmi dengan dua temanku atau lebih dan bisa bertambah lagi. Aku kini merasa telah dipermainkan oleh diriku sendiri, semua yang kau terima itu dari hasil olahan kerjaan yang telah kau lakukan sejak dulu, kalau aku terus begini bagaimana nasibku untuk selanjutnya. 


Hahaha,,... ini blog juga bekas SMA jadi aku bisa posting sesukaku toh paling mereka semua juga jarang lihat blog-blog mereka atau bahkan membuatnya. Sudahlah aku males untuk menceritakan kepada semuanya, mereka jarang yang bisa dipercaya, aku lebih senang menyimpan ini sendiri, hanya kau(lembaran) dan aku. Hanya kaulah yang mengerti aku yang tidak pernah mengelak ketika aku ajak kau bercumbu rayu, bahkan kau tidak pernah selingkuh :)) #LOL.

Beginilah kisah cintaku dimulai.....
Kelas X-D inilah kelas yang nantinya akan terlahir banyak siswa-siswa hebat, pintar, dan cerdas (menghibur diri) karena memang setelah penjurusan terbukti dari kelas ini banyak yang masuk kelas olimpiade. Dan entah kenapa aku terpana dengan satu gadis itu sebut saja namanya anggi. Memang si gadis itu tidak menarik perhatian banyak laki-laki tapi aku tau potensi yang dia miliki. Dari pandangan mata terse trum turun ke paru-paru baru masuk ke dalam ni hati. Satu informasi penting aku orangnya bisa menilai dari kulitnya dari gelagatnya dari tutur bicaranya. Aku menyukainy, entah bagaimana aku sudah lupa, mungkin aku dapat no. hpnya dari tanya-tanya teman sekelas atau bahkan seingatku aku tau cari fbnya, karena aku dapat menilai bahwa anak itu tidak 4L4y maka aku langsung search di fb pake nama panjangnya, angggggggiiiiiiiiiiii#-__- . Aku pun mulai dekat dengannya bahkan aku tau jadwal OLnya (karena SMA aku dilarang bawa HP) setiap sabtu siang #haha keren kan gua gitu #guatel. Setelah ta'aruf  (#cie-ccie ancene skolah MAN di malang :D) aku tnya2 ini itu dan waktu libur adalah surga bagiku, karena hanya saat itu aku bisa pegang hp dari Ibuku tercinta yang seharga 600an tapi sekarang dh hilang semua tombolnya,,, hhaah. 

Aku orangnya itu takut jika harus berhadapan dengan wanita khususnya dengan wanita yang dimana aku ada rasa dan dia tau bagaimana rasa itu, dari tatapannya dari yahh... tau gimana lah orang yang penasaran ituhehe. Seingetku setelah aku naik kelas 2 aku mulai mendesaknya, tapi pas itu ada orang yang ngeadd aku dan tiba2 ngajak ngmong tanya tentang anggi ini itu aku kyok di introgasi sampek aku nyerahne no. hpku. Dan ia berkata kata yang mendesakku untuk mengungkapkan kata hatiku kepada anggi, dengan hati deg2n aku pun menyatakan hal itu, lega, was-was, adem panas, dan  ternyata di tolaaakakakakaaaakkk meeenn  #-__- tapi kenapa aku malah menjauhinya>?? itu menyiksa sekali. Gak apalah biar tau rasanya sakit tapi mungkin rasanya seperti jatuh dari tangga, cuma linu se kebiru-biruan ngnu, tapi tetep ae suwe. 

Oke lanjut, kini cinta-cintaan (agar gk d tolak untuk berikutnya :D ) aku pernah bermain cinta dengan seorang yang bernama yamin (aku mohon maaf sebelumnya dengan dia, kalo boleh jujur ungkapanku yang dulu hanyalah ke isenganku, agar aku bisa mengenal cewek lebih dekat, #kurang ajar #pllaaaaakkkk tampar). Maafkan aku ya...sory. Tapi pas itu incaranku juga berganti dengan anak Mabi (perbaikan keturunan hehhe) namanya rofi'ah, pertama aku tau anaknya se pas ada lomba pidato di asrama. Haha jujur ae nk lomba2 pidato membuat mata ini berat untuk membuka, seperti ada beban di kepala kita sehingga harus di topang dagu, saking beratnya sampek gletak di paha. Tapi koq pas waktu itu ada ustadz yang bangunin dan orang yang aku lihat pertama kali itu ada di podium sedang menyampaikan pidatonya. Entah mengigau atau apa aku seperti melihat seorang bidadari yang menyilimutkan sayapnya agar aku terbangun dan memaksaku untuk duduk termenung menatapnya. Jujur rofi'ah iku arek e cuwek #-__- setahuku se wes onok seng duwe, tapi aku janji akan mengungkapkannya perasaanku ini sepuluh tahun lagi #jiaaahhh.

Lanjut ae yo gk mulus sg iku bre,.. heheh. Bro coba dirimu menjadi suatu yang hidup aku seneng mesti, tapi kau mati bro. oh ya ini bulan Mei tanggal 13 besok adalah ulangtahun Al. Bapak Islan. Pak aku rusak sak rusak-rusak e aku inilah kondisi paling drop paling downku pak, aku ingin cerito klih jnengan masalah2 kulo meski dteng mpi pak, jnengan kan bijak. Aku iling pak nk aku mboten saget bangun shubuh jenengan ngambruk i awak kulo trus pipikulo kengeng kumis e jnengan sapuan halus itu aku ingin dibangunkan lagi pak. Aku angel sakniki sholat e, mrepet2 trus, bolong2 trus, kangen pak rasane, kangen jenengan, kulo iling pas bapak mben dalu maen tetris smpek dualu, sarungan terus angge kaos kotang terus mlampah2 mben dalu, trus kulo nututi saking ngguri ngendap2 trus ndredek i bapak, trus mlampah2 bareng kalih bapak cerito2 nasihati aku, gak pareng ngoten2. tapi pak sakniki aku mboten saget, belajar seng pnter, aku mboten nate sinau malahan, ojok nakal, aku malah ngeten sakniki, kades pndi niki pak.... kulo ajrih bapak di napak2ne dateng mriko, imanku dereng kiat pak, aku tasik perlu bapak, tasik perlu bimbingane bapak sakniki. Inilah yang disebut destiny takdir tidak bisa diubah, aku teringat saat aku masuk ke pondok arrahmat, setiap 2hari sekali kau menjengukku, bahkan aku ingat saat itu kau memakai sepeda motor yamaha tahun 90an hanya untuk membawakan aku buku yang sudah disampul, kau bolak-balik tanpa mengenal lelah, bahkan kau sering terjatuh saat mengendarai sepeda itu, aku dereng saget maringi npo2 pak, nggih to kulo nyuwun ngapunten nk bpak sakit dteng mriko amergi ulahku. STOP aku harus bangkit,,, next.

Jika hati pikiran dan visi tidak lagi konek atau terjadi konsleting hebat, inilah aku sekarang, aku gila, memang dari dullu aku sudah gila, aku semua itu maen pake perasaan, jika perasaan itu sudah gk ada, konslet dah kayak gni, (bahasaku gaul yo B) ) yo wes ben e ngeneki aku, kate misuh jancookkkk pek aku loro, gk ngerti rasane a, bayangno ae, wes cedek tapi .... yo kabeh ngerti lah saiki kyok pye, aku sakit bila menatap matamu sadarku bahwa kau bukan milikku aku sakit bila aku mengaggumimu sadarku kau tidak pernah mengaggumiku, bangunkan aku dari tidur panjangku, sadarkan aku dari mimpi tentanggku, ku salah jika ku berharap padamu, salahku paksa kau mengaggumiku, kau tak tau perasaanku, dan ku tak mau kau tau, itu kata wali.... pernah dengar lagu berhenti berharap SO7, aku pernah mengalaminya, aku tinggalkan praktikumku yang akhirnya mengakibatkan kelompokku terpending di minggu 8, dan ketika aku sampai disana, bagaimana kau rasakan jika kau di temukan sosok yang paling kau benci dan kau sayangi pada satu waktu, dan dia berkata, "aku masih pengen langgeng" ketika waktu maghrib tiba aku pn pulang, dengan perasaan tercabik, terhancurkan, meledak tak karu2an, namun ketika rasa itu mulai kembali betapa tambah sakitnya hatiku ini. aku suka berbagi , tapi tidak untuk hal ini, aku bisa bersabar, bersabar sampai aku makan hatiku sendiri, sampai aku mati, dan aku sekarang harus bulat tekad, harus kembali meratapi semua ini harus menjalani ini mungkin harus di lepaskan lagi secara perlahan, tapi loro cok(ancene ngene ki aku mbot, ojok protes). memang tidak ada kisah cinta yang bisa terhindar dari goresan-goresan luka hati, sakit meeennnn, kpan2 maneh...

No comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Sebagai mahasiswa setidaknya perlu rancangan masa depan. And Lets get start the Bussiness

Kelebihan


Rodo' Gejhe

Recent Post